TNI AL, Lantamal VI, 10 April 2023 | Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) jabatan struktural di internal jajaran Lantamal VI Makassar, Senin (10/04/2023).

Sertijab ini dilaksanakan di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI yang di hadiri oleh Wadan Lantamal VI, para Asisten Danlantamal VI, Para PJU Lantamal VI  serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu Danlanal Mamuju dari Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan, M. Sc, CHRMP., kepada Letkol Laut (P) Mochamad Reza A, M.B.A., M.Tr. Hanla, dan Kadisbek Lantamal VI dari Letkol laut (T) Sugeng kepada Letkol Laut (T) Achmad, S. Si.T.,  serta Karumkit Jala Ammari Lantamal VI dari Letkol Laut (K) dr. Amir Surya, Sp. M., M. Tr. Hanla. Kepada Mayor Laut (K) Dr. Rahmadius Eka Santoso, Sp.An.(K).

Danlantamal VI Makassar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama dan keluarganya yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal VI Makassar. 

“kepada pejabat yang baru selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri dikedinasan Lantamal VI.” Ujarnya.

Serah Terima Jabatan pada hakikatnya merupakan proses kaderisasi kepemimpinan dan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik.

#tnial_lantamal vi