Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Berkah Ramadhan, Satdik Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Berbagi Takjil

Makassar, (15/04) | Satuan Pendidikan (Satdik) Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah yang terdiri sari TK, SMP dan SMA Hang Tuah Makassar menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat di sekitar Jalan Yos Sudarso Makassar, Jumat (14/04/23). 

Siswa TK, SMP dan SMA Hang Tuah Makassar saat pelaksanaan bagi-bagi takjil di dampingi oleh Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Dewi Amir Kasman, Ketua Pengurus Cabang Makassar YHT Kamaruddin, S.Pd., M.M., M.Han serta Kasatdik dan guru TK, SMP dan SMA Hang Tuah Makassar.

Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah menyampaikan bahwa berbagi kebaikan dan mendengarkan hal baik di bulan suci ramadhan merupakan hal dianjurkan oleh agama. Seperti menghatamkan Al-Qur’an, mendengarkan ceramah, mengikuti kajian keislaman dan berbagi takjil.

"Semoga penyaluran takjil tersebut juga bisa sedikit membantu beban warga dan semoga bermanfaat serta mendapat pahala disisi Allah SWT dan sudah menjadi kewajiban kita bersama saling membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan", ujarnya.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar