Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M Salurkan Bantuan Sembako Bersama Komunitas Brata Pasbar

Pasamanbarat| Polres Pasaman Barat terus membagikan serta menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dengan mengangkat tema “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” di wilayah hukum Polres Pasaman Barat, Jumat sore (07/04/2023).

Ada yang berbeda dalam penyaluran bantuan hari ini, Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M bersama komunitas trabas Brata Pasbar (Bhayangkara Trail Adventure Pasaman Barat) menyalurkan 10 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar bendungan Batang Tongar, Jorong Pinaga, Nagari Aur Kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan penyaluran ini terus kita lakukan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga sembako pada saat bulan suci Ramadhan saat ini.

“Kami bersama jajaran Polres Pasaman Barat terus membagikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di seluruh pelosok deerah yang belum tersentuh bantuan sembako dari Pemerintah, untuk itu kami bersama komunitas trabas Brata Pasbar mengunjungi daerah yang sulit di tempuh oleh kendaraan roda empat dalam menyalurkan bantuan,” ujar Kapolres. 

Orang nomor satu di Polres Pasaman Barat ini menambahkan, Polri sangat peduli dengan masyarakat sehingga Polri khususnya Polres Pasaman Barat terus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangka “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” kami mohon doanya supaya Polri semakin Presisi, dan semakin dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan penyaluran sembako untuk masyarakat yang kurang mampu ini merupakan tindak lanjut arahan dari Kapolri yang memerintahkan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata AKBP Agung di sela-sela kegiatan yang dimulai pada pukul 15.00 Wib ini.

Kapolres berharap semoga bantuan paket sembako yang berisi beras, gula pasir, minyak goreng, susu kaleng, teh kotak serta mie instan dapat meringankan beban warga yang sangat membutuhkan dan semoga menjadi ladang amal ibadah pada bulan suci Ramadhan saat ini.

“Besok dan hari-hari selanjutnya kita akan terus bagikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. Jangan dilihat dari besarnya. Niat kita yang penting dapat membantu sesama, semoga berkah,” tutup Kapolres.

(HumasResPasbar)

Posting Komentar

0 Komentar