Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Taruna AAL Tingkat II Korps Suplai Lattek Table Menner Dan Perwismaan

AAL, Surabaya (24/3) | Sebanyak 22 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat II Korps Suplai Angkatan ke-70 melaksanakan Latihan dan Praktek (Lattek) Table Menner dan Perwismaan di Hotel Bumi Surabaya yang terletak di Jl. Jenderal Basuki Rachmat Surabaya, Jumat (24/3).

Lattek Table menner dan Perwismaan yang di hadiri oleh Gubernur AAL Mayjend TNI (Mar) Endi Supardi didampingi Ibu Asuh Taruna AAL   Ny. Nana Endi Supardi yang juga sebagai Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL, Wagub AAL Laksma TNI Dato Rusman SN. didampingi Ny. Fara Dato Rusman, Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, Para Pejabat Utama AAL, dan Executive assistant Manager Hotel Bumi Surabaya Bapak Swandika Darmawan serta seluruh Taruna AAL tingkat II kecuali korps Marinir yang sedang melaksanakan Lattek Dikko.

Dalam sambutannya Gubernur AAL mengatakan bahwa Lattek Table Manner dan Perwismaan ini di harapkan dapat menambah kemampuan Taruna AAL Korps Suplai sehingga nantinya mampu melaksanakan tugas sebagai perwira Suplai ataupun Asisten Kepala Departemen Logistik di Kapal Perang RI (KRI).

Lattek ini merupakan aplikasi tindak lanjut dari pelajaran teori yang telah diterima para Taruna di kampus AAL Bumimoro Surabaya, yang  bertujuan untuk mengukur dan mengevaluasi sejauh mana kemampuan para taruna dalam memahami sekaligus mempraktekan pelajaran yang diperoleh.

Setelah pelaksanaan lattek diharapkan para Taruna ada peningkatan profesionalisme sebagai Perwira Korps Suplai yang tercermin dari ketelitian, kecermatan dan keahlian dalam menjelaskan, melaksanakan dan mengawasi kebersihan makanan, kandungan gizi serta cara menghidangkan makanan dan minuman khas TNI Angkatan Laut baik nasional maupun Internasional, ungkapnya.

Pada akhir amanatnya Gubernur AAL menghimbau kepada Para Taruna Korps Suplai untuk memanfaatkan seluruh rangkaian kegiatan lattek ini dengan sebaik baiknya agar sasaran latihan dapat tercapai secara optimal sehingga akan menunjang dikedinasan dimasa depan, pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar