Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Ketum Yayasan Hang Tuah Laksanakan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan SMK Hang Tuah Belawan Tahap II

Belawan, (16/03) | Peletakan batu pertama tanda di mulainya pembangunan tahab II  SMK Hang Tuah Belawan oleh Ketua Umum Yayasan Hang Tuah    Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  di Jalan Kolonel Yos Sudarso, Titi Papan, Medan Deli, Sumatera Utara. Rabu (16/03/23). 

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo ,   Anggota Pengawas Cabang  Belawan Yayasan Hang Tuah Ny. Widi Johanes  turut serta bersama Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda TNI Purn. Dr. Dani Achdani, S. Sos, S.E, MAP. melaksanakan prosesi peletakkan batu pertama pembangunan Gedung Sekolah   SMK Hang Tuah tahap II .

Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Tuah    Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P   dalam sambutannya mengatakan  bahwa, "Pembangunan SMK Hang Tuah BelawanTahap II ini  merupakan bukti nyata dari usaha Yayasan Hang Tuah untuk terus berupaya memperbaiki diri agar dapat menciptakan satu sistem pendidikan yang terbaik bagi seluruh peserta didiknya".

Lebih dari itu, pembangunan SMK Hang Tuah Tahap II ini memang menghabiskan biaya yang tidak sedikit,   akan tetapi seluruh biaya itu tidak akan ada artinya apabila dibandingkan dengan apa yang akan dihasilkan nantinya yaitu generasi muda yang unggul, kuat, bertakwa, berkarakter, berjiwa bahari dan berwawasan serta tanggap dan tanggon, penuh inovasi dan kreasi yang selanjutnya akan membawa bangsa Indonesia menuju generasi yang cerdas, dan akan mensejahterakan bagi seluruh rakyatnya.

Disamping itu , pembangunan gedung tahap II ini didasari oleh banyak nya minat masyarakat sekitar yang memasukkan anaknya ke Sekolah Yayasan Hang Tuah  setiap tahunnya. Hal ini lah yang menjadikan perhatian bagi kita dengan menambah ruang kelas dan bangunan yang saat ini sudah tidak memadai.

Sehari sebelumnya Ketua Umum Yayasan Hang Tuah  Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  di dampingi  Anggota Pembina  Bidang Umum Pusat YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., Ipu, dan Kabidbang Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H melaksanakan kunjungan ke Komandan Lantamal I  Laksamana Pertama  Johanes Djanarko Wibowo yang di terima di ruang kerjanya.  Dalam kesempatan kali ini Ketum YHT menyampaikan kondisi beberapa satuan pendidikan yang saat ini  berada di wilayah Lantamal I Belawan. Mengakhiri kunjungannya Ketum YHT menyerahkan Plakat cinderamata kepada Komandan Lantamal I serta diakhiri dengan foto bersama.  

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Pembina  Bidang Umum Pusat YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., Ipu, Kabidbang Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Pjs Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama Lantamal I,  Ketua Pengurus Cabang Belawan  Yayasan  Letda Laut (KH) Sunarso dan  Perwakilan Siswa Siswi SD Hang Tuah,Erlina Safiani Siregar, S.Pd, M.Psi Kasatdik TK Hang Tuah - 1 Belawan, Elly Musniar Tuty, S.Pd Kasatdik  TK Hang Tuah - 2  Titipapan,  Pujiati, S.Pd  Kasatdik SD Hang Tuah - 1 Belawan ,  Andri Sofyan, SP  Kasatdik SD Hang Tuah - 2 Titipapan ,  Sri Susilawati, S.Pd Kasatdik  SMP Hang Tuah - 1 Belawan ,  Lasniar MHP. Simbolon, S.Pd  Kasatdik SMP Hang Tuah - 2 Titipapan ,  Drs. Isnadi  Ksatdik SMA Hang Tuah Belawan  dan  Sunarso, SH Kasatdik SMK Hang Tuah Belawan.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar