Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Kunjungi TK Dan SD Hang Tuah Perwakilan Panjang Lampung

Lampung, (08/03) | TK Hang Tuah Perwakilan Panjang  Lampung  sudah berusia 22 tahun,  berdiri sejak tahun 2001 yang lalu. Pada tahun ini berkesempatan di kunjungi Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  yang diterima oleh Kasatdik TK PWK Panjang Lampung Tri Wulandari, S.Pd didampingi Ketua Pengurus PWK Panjang  Serka Nav  Sakidi(08/03/23). 

Kehadiran Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Dr Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  di TK Hang Tuah di sambut oleh siswa TK beserta guru, kemudian peninjauhan ke kelas , Selama peninjauhan Ketum YHT selalu berdialog dengan siswa, meski masih siswa TK ternyata komunikasi berjalan dengan baik.

Dalam kunjungannya Ketum YHT di dampingi seluruh pengurs inti PPYHT ,  Anggota Pembina  Bidang Umum Pusat YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., Ipu,  Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris Pusat YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabiddik Pusat YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M, Bendahara Pusat YHT  Dra. Erni Megawati, Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P, setibanya di Lampung di sambut Komandan Pangkalan TNI AL Lampung Kolonel Laut ( P) Zulfahmi bersama staf.

Selama kunjungan di PWK Panjang Lampung Ketum YHT meninjau TK Hang Tuah yang memiliki siswa 75 dan 7 guru,kemudian di lanjutkan ke SD Hang Tuah yang berlokasi di berdekatan karena dalam satu komplek dan di terima oleh  Kasatdik Tuti Rahmawati,S.Pd.  Di lokasi ini juga ada rencana akan didirikan SMP Hang Tuah dengan menggunakan kantor eks  Lanal Lampung.   Untuk sementara ini SD Hang Tuah PWK Panjang telah memiliki 75 siswa  dan  berdiri sejak tahun 2018 serta telah mengalami pergantin Kasatdik 2 kali.

Ketum YHT beserta rombongan seusai melaksanakan peninjuhan sarana dan rasarana sekolah kemudian memberikan pengarahan kepada seluruh guru dan karyanwan. Dalam pengarahannya Ketum menyampaikan kepada seluruh guru dan karyawan agar dalam menjalankan tugas sehari-hari selalau bersemangat, professional dan cerdas serta penuh dengan ke ikhlasan.


(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar