Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Kerja Bakti Perbaikan Jalan, Masyarakat di Bantu Prajurit Lanudal Kupang

Sidoarjo Puspenerbal (28/03) | TNI AL, Puspenerbal. Masyarakat bahu-membahu melaksanakan kerja bakti menutup lubang-lubang di sepanjang jalan yang diberi nama Jalan Lanudal yang merupakan jalan umum warga sekitar pangkalan serta akses masuk Lanudal Kupang, dibantu para prajurit Lanudal Kupang, Kelurahan Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, , Senin (27/03/2023).

Bulan Ramadhan bukan halangan untuk terjun langsung ke lapangan bagi para prajurit Lanudal Kupang memberikan contoh kerjasama yang baik dalam memperbaiki infrastruktur di sekitar Pangkalan. Selain itu gotong royong yang dilakukan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat di sekitar Lanudal, hal tersebut sangat penting dilakukan sebagai cara pendekatan dan pembinaan masyarakat sekitar.

Dengan adanya perbaikan jalan walau hanya dengan menutup lubang-lubang yang banyak terdapat disepanjang jalan akses masuk ke Lanudal Kupang ini, pengguna jalan akan lebih nyaman dan kesejahteraan masyarakat lebih meningkat, disamping itu melalui gotong royong juga dijadikan ajang silaturahmi dan memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan.

Para warga masyarakat yang bertempat tinggal disepanjang akses jalan masuk ke Lanudal mengucapkan terimakasih atas peran serta para prajurit Lanudal Kupang dalam setiap kegiatan di masyarakat, “Kehadirannya dapat memberikan semangat kepada warga dalam perbaikan jalan ini, masih dengan seragam lorengnya tanpa ragu ikut berjibaku dengan kami,” tutur beberapa warga masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas.

Posting Komentar

0 Komentar