Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Danlanudal Tanjungpinang hadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang

Sidoarjo Puspenerbal (29/03) | TNI AL, Puspenerbal. Komandan Lanudal Tanjungpinang Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungpinang dari Pejabat lama Bapak Joko Yuhono, S.H.,M.H. dengan Pejabat Baru Ibu Lanna Hany Wanike Pasaribu, S.H.,M.H. Acara di laksanakan di Aula Sultan Sulailman Badrul Alamsyah lt.3 Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (28/03/2023).

Turut hadir Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP,. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang dan seluruh masyarakat kepada Bapak Joko Yuhono, SH., MH atas sumbangsihnya selama bertugas sebagai Kajari di Kota Tanjungpinang. Bu Rahma juga berdoa untuk bapak Joko yuhono semoga selalu diberikan kesuksesan dalam berkarir, amanah, barokah dalam menjalankan tugas di tempat yang baru. Seraya menyampaikan ucapan selamat datang kepada ibu lanna hany wanike pasaribu, SH., MH.

“Selamat datang di Tanjungpinang Kota Gurindam Negeri Pantun semoga kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini dengan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Tanjungpinang ini, dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,” ujar Walikota Tanjungpinang.

Posting Komentar

0 Komentar