Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Danlantamal VI Makassar Terima Kunjungan Kas Kogabwilhan II dan Ka Bakamla Zona Maritim Tengah

TNI AL, Lantamal VI, 10 Maret 2023 |  Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar menerima kunjungan Kepala Staf Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kas Kogabwilhan) II  Mayjen TNI Ahmad Rizal Rhamdani, S.Sos., S.H., M.Han.,  dalam rangka  Koordinasi Inteligen di Lantamal VI dan Kepala Badan Keamanan Laut (Ka Bakamla) Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas bertempat di Ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Kamis (09/03/2023).

Kedatangan para pejabat tersebut disambut langsung oleh Danlantamal VI Makassar didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Lantamal VI Makassar.

Danlantamal VI mengucapkan selamat datang kepada Kas Kogabwilhan II dan Ka Bakamla Zona Maritim Tengah di Lantamal VI Makassar serta memperkenalkan satu per satu PJU Lantamal VI yang mendampinginya tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Kas Kogabwilhan II menyampaikan tujuan kedatangan tim yang dipimpinnya untuk berkoordinasi dan memberi masukan terkait program-program prioritas bidang Intelijen serta mengantisipasi kemungkinan ancaman dan gangguan yang timbul di wilayah kedepan khusus menyongsong Pemilu serentak 2024 yang memerlukan sinergi dan kolaborasi bersama.

Danlantamal VI pun menyampaikan bahwa akan selalu siap bersinergi dan berkoordinasi dalam membantu tugas-tugas yang hendak dilaksanakan oleh Kogabwilhan II sesuai dengan kapasitas serta kewenangan tugas dari Lantamal VI Makassar.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar