Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

BRI Surabaya Tanjung Perak Serahkan Dana Renovasi Masjid Program BRI Peduli (CSR) Ke SMA Hang Tuah 1

Surabaya, (20/03) | Bank Rakyat Indonesia  (BRI)  Suabaya Tanjung Perak  melalui Program BRI Peduli (CSR)  Senin, (20/03/23) menyerahkan  dana sebesar 100.000.000 untuk renovasi Masjid Miftahul Ulum di SMA Hang Tuah 1 Surabaya yang berlangsung  di long room SMA Hang Tuah 1.

Penyerahan dana sebesar 100 juta rupiah di serahkan oleh  Ganjar Nugraha  selaku (Branch Manager) BRI Surabaya Tanjung Perak yang diterima oleh Kasatdik/Kepala Sekolah SMA Hang Tuah 1 Erni Dwiyanti, M.Pd di hadapan Ketua Pengurus  Cabang Surabaya  Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP serta di saksikan oleh guru SMA Hang Tuah 1 serta manajemen Bank BRI Surabaya Tanjung Perak.

 Sumbangan dana Renovasi Masjid di SMA Hang Tuah 1 oleh  BRI merupakan komitmen  BRI Surabaya Tanjung Perak dalam rangka sinergitas yang sudah berlangsung selama ini. Dengan telah selesainya renovasi masjid tersebut diharapkan  seluruh siswa, guru dan staf akan semakin  khusuk dalam menjalankan ibadah sholat serta kegiatan keagamaan yang dapat menggunakan masjid tersebut dengan nyaman.

Ganjar Nugraha ( Branch Manager) BRI dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Bank BRI tetap berupaya menjalankan program tanggung jawab sosialnya / corporate social responsibility (CSR). Intinya adalah untuk kemaslakhatan orang banyak.  Bahwa renovasi masjid SMA Hang Tuah 1 ini sudah selesai dan mudah-mudahan siswa dan guru  dapat lebih nyaman dalam bribadah, lebih khusuk  dan menjadikan ibadah yang lebih berkwalitas. Sebagai kata penutupnya  mudah-mudahan kerjasama Yayasan Hang Tuah dengan BRI ke depan dapat berjalan lebih baik dan BRI juga akan membantu dalam  pengelolaan keuangan sekolah di bawah naungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, pungkasnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP  menyampikan bahwa saat ini Masjid Miftahul Ulum telah selesai renovasinya dan telah di gunakan untuk kegiatan keagamaan, sholat  berjamaah dhuhur dan Ashar wajib bagi siswa yang beragama Islam serta setiap hari Jumat di laksanakan Istighosah. Ditambahkan oleh Kapeng bahwa sesudah renovasi ini kapasitas masjid bertambah lebih banyak di bandingkan sebelum renovasi. “Mudah-mudahan sumbangan dana renovasi  Program BRI Pedulli  (CSR) menjadikan amal jariyah bagi BRI dan pahalanya senantiasa mengalir” tuturnya.

Rangkaian  penyerahan dana Program BRI Peduli (CSR)  seusai sambutan dari kedua belah pihak, penyerahan secara simbolis di lanjutkan penandatangan naskan serah terima dana CSR, kemudian foto bersama dan di akhiri dengan peninjuahan ke masjid  Miftahul Ulum .

Turut hadir dari BRI Surabaya Tanjung Perak : Ika Yuliana (Funding Transaction Manager),  Dheasita Ardianti (Relationship Manager Funding & Transaction),  Imaniar Putri A (Relationship Manager Funding & Transaction) dan  Andri Ferdiyanto (Relationship Manager Funding & Transaction). 

Sementara itu dari  Cabang  Surabaya Yayasan Hang Tuah seluruh Pengurus inti  Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Bendahara Hestanofia , SE , Kabiddik Dra. Ramayanti dan Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati serta seluruh guru manajemen SMA Hang Tuah 1 turut menyaksikan kegiatan penyerahan dana Program BRI Peduli CSR.


(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar