Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Tempati Rumdis, Panglima TNI Gelar Doa Bersama

Puspen TNI | Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., dan Ketum IKKT Ny. Vero Yudo Margono melaksanakan doa bersama dalam rangka syukuran menempati Rumah Dinas Jabatan Panglima TNI di Wisma A. Yani, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2023).


Doa bersama yang dipimpin oleh Subdisbintalal Kolonel Laut (KH) Harun Arrasid S.Ag.,M.A diikuti oleh Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M., dan Pejabat Utama Mabes TNI beserta istri serta 40 anak yatim piatu dari Yayasan Nurul Iman Jafariah. Sebelum melaksanakan doa bersama, terlebih dahulu diawali dengan melaksanakan sholat Maghrib berjamaah yang diimami oleh Kapusbintal TNI Laksma TNI Drs. Ian Heriyawan.


Dalam kesempatan tersebut, Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan bahwa dirinya sengaja mengundang untuk bersilaturahmi sekaligus doa bersama dalam rangka menempati Rumah Dinas Jabatan Panglima TNI yang sudah mencapai akhir renovasi. “Sehingga nanti ditempati, digunakan untuk mendukung kegiatan dinas,” ucap Panglima TNI.


Lebih lanjut Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menjelaskan  bahwa pada malam hari ini akan menggunakan Rumah Dinas Jabatan Panglima TNI. “Kami mohon doa restunya untuk mendapatkan ridho dan perlindungan serta keselamatan dari Allah SWT. Saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya dan juga doa yang nanti akan kita panjatkan bersama,” tutup Panglima TNI.


Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Sus Aidil

Posting Komentar

0 Komentar