Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

PUSPOMAL MELAKSANAKAN PEKAN DISIPLIN OPSGAKTIB DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KE 77 POMAL

JAKARTA | Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) serta Pom Lantamal III Jakarta secara gabungan melaksanakan Pekan Disiplin Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) dalam rangka menyambut HUT ke 77 Polisi Militer Angkatan Laut, yang dilaksanakan di dua tempat yang berbeda, pertama di komplek perumahan dinas TNI AL Kelapa Gading dan kedua di Jl. Yos Sudarso Jakarta Utara. Kamis, 16 Februari 2022.

Pekan Disiplin tersebut dipimpin langsung oleh Kasatgaktib Puspomal Kolonel Laut (PM) Hendri A.P Sinaga yang pada pelaksanaannya memerintahkan kepada para petugas untuk menghentikan semua kendaraan bermotor yang dikendarai oleh prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut, kemudian dilaksanakan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan kelengkapan kartu identitas prajurit. 

Dalam Pekan Disiplin kali ini ditemukan beberapa prajurit yang melakukan pelanggaran, sehingga diberikan berupa tindakan Tilang ditempat. Diharapkan dengan dilaksanakannya Pekan Disiplin ini Prajurit dan PNS di lingkungan TNI Angkatan Laut dapat melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan bermotor dan Identitas diri pada saat berkendara.

Posting Komentar

0 Komentar