Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Primkopal AAL Gelar RAPJ Pengurus dan Pengawas Koperasi

AAL, Surabaya (28/2) | Dalam rangka untuk mendukung ketahanan pangan,  Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Akademi Angkatan Laut (AAL) menggelar Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Tahun Buku 2022, yang dilaksanakan di gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (28/2).

Kegiatan Rapat Anggota Pertanggung Jawaban Tahun Buku 2022 merupakan wahana untuk menampung dan mewadahi ide dan pemikiran aspiratif para anggota primkopal aal dalam mencari solusi terbaik bagi pemecahan masalah yang dihadapi, sekaligus dapat digunakan sebagai bahan masukan dalam merumuskan program-program, kebijaksanaan dan langkah-langkah strategis primkopal aal dimasa yang akan datang dengan bertitik tolak pada hasil evaluasi tahun lalu.

Dalam kesempatan kali ini Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kodya Surabaya diwakili Kepala Bidang Koperasi Bapak Reza Fahreddy menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan pengawak Primkopal AAL atas terselenggaranya RAPJ secara tepat waktu, rapat anggota merupakan pemegang kekuasaan tertinggi di dalam pengelolaan koperasi sesuai dengan tema "Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Wujudkan Program Ketahanan Pangan Nasional Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Koperasi Beserta Keluarganya".

Kegiatan RAPJ dihadiri Sekretaris Lembaga AAL, Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, Pejabat Utama jajaran AAL, Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL dan perwakilan pengurus CBS Jalasenastri AAL, Ketua Primkopal AAL Letkol Laut (S) Syaiful Ramadhan, S.T., M.Tr. Opsla beserta Pengurus dan Pengawas Primkopal AAL dan seluruh Anggota Tetap (Antap) AAL.

Posting Komentar

0 Komentar