Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Persit Kodim 1715/Yahukimo Ikuti Ibadah Awal Tahun Organisasi Wanita Kab. Yahukimo

Dekai | Persit KCK Cabang XIV Kodim 1715/Yahukimo dan jajaran mengikuti ibadah awal tahun organisasi wanita seluruh Kab. Yahukimo dan seminar sehari bertempat di Gereja Kingmi, Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, pada Kamis (16/02/23). 

Ibadah dimulai dipimpin oleh pendeta jemaat Kingmi, setelah Ibadah awal tahun organisasi wanita seluruh Kab. Yahukimo selesai dilanjutkan dengan kegiatan seminar sehari yang bertemakan "Menara doa".

Kegiatan seminar sehari adalah bentuk kegiatan yang diadakan untuk membangkitkan kuasa doa dan pemetaan doa kota lewat Tim penggerak Kabupaten Yahukimo (TP.PKK) agar kabupaten Yahukimo kedepannya menjadi wilayah yang aman dan mendapatkan tuntunan dari tuhan atas doa yang telah dipanjatkan oleh seluruh jemaat. 

Sambutan Ibu Ketua (TP.PKK) Ami Jikwa Yahuli, SH., dalam kegiatan tersebut mengucapkan  terimakasih kepada jemaat gereja Kingmi yang telah membuka gedung gereja untuk diadakan kegiatan seminar sehari. 

Ketua TP.PKK juga mengucapkan terimakasih kepada panitia Tim penggerak Kabupaten Yahukimo (TP. PKK) yang telah mengadakan kegiatan tersebut hingga bisa berjalan dengan sangat baik.

Selanjutnya sambutan kedua dari Bupati Yahukimo Didimus Yahuli, SH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kondisi umum Kab. Yahukimo saat ini dalam keadaan sakit untuk itu diperlukan doa dari seluruh komponen masyarakat, melalui kegiatan seminar sehari yang di lakukan oleh Tim penggerak kabupaten Yahukimo ( TP.PKK) Ini diharapkan kedepannya Yahukimo menjadi semakin baik, aman dan tentram.

Ketua Persit KCK cabang XIV Kodim 1715/ Yahukimo Ny. Patricia Tethool dalam kegiatan tersebut menyampaikan sangat mengapresiasi sekaligus berterimakasih dengan kegiatan yang diadakan yaitu ibadah awal tahun organisasi wanita Kab. Yahukimo dan seminar sehari yang di adakan oleh tim penggerak PKK (TP.PKK)  Kabupaten Yahukimo. 

"Besar harapan kami sebagai bagian organisasi wanita yang ada di Yahukimo dengan diawali kegiatan ibadah hari ini, segala kegiatan organisasi yang kami adakan dalam tahun ini mendapatkan ridho Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat tepat sasaran dan dapat turut serta mengambil bagian dalam mensejahterakan masyarakat Kab. Yahukimo pada umumnya dan organisasi Persit pada khususnya, " ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar