Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

PERINGATAN ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1444H/2023M

Sidoarjo Puspenerbal (22/02) | TNI AL, Puspenerbal. Wakil Komandan Puspenerbal (Wadan Puspenerbal) Laksma TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP memimpin peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444H/2023 M, di Masjid Syuhada Lanudal Juanda. Rabu, 22 Februari 2023. Kegiatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Puspenerbal, Para Komandan Satuan, Kasatker serta seluruh Prajurit Puspenerbal, dan juga Bapak Ustad Dr. muzakki Al Hafidz, LC sebagai penceramah agama. 

Peringatan Isra mi'raj tahun ini mengambil tema "Shalat membentuk karakter patriot NKRI yang tangguh". Tema ini mengandung pesan sekaligus harapan agar kita semua menyadari bahwa hikmah pemahaman nilai-nilai shalat dalam kehidupan sangat dibutuhkan untuk membentuk integritas pribadi prajurit dan PNS Puspenerbal beserta keluarga sebagai dasar penopang persatuan dan kesatuan yang kokoh. 

Pada hakikatnya isra mi'raj mengandung makna penting bagi umat islam dalam memperkokoh landasan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan keyakinan kita pada ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW. 

Dapat kita sadari bersama bahwa situasi dan kondisi saat ini menuntut kita untuk dapat menganalisa secara cermat setiap perubahan yang terjadi, dan mampu mengambil sikap yang terbaik selaras antara kebijakan pemimpin dan ajaran islam. Berbagai isu yang berkembang di masyarakat, yang bertujuan untuk memecah belah bangsa dan menyesatkan masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar