Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Peduli Dengan Anak Stunting Di Wilayah Binaan, Danramil 1710-07/Mapurujaya Kunjungi Sekaligus Beri Bantuan Sembako

Timika | Untuk kesekian kalinya Danramil 1710-07/Mapurujaya Lettu Inf Yakonias Maniagasi melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada anak kurang gizi (stunting) di wilayah binaan di Kp. Muare Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Jumat (03/2/2023).


Kunjungan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian seorang aparat komando kewilayahan terhadap anak stunting di kediaman keluarga bapak Yakobus Marahowau yang menjadi pemantauan dari Koramil dalam peningkatan kesehatan setelah mendapatkan asupan gizi dari Puskesmas setempat.


“Kujungan ini adalah guna monitoring tumbuh kembang anak dan memberi semangat dan motivasi orang tuanya agar selalu memberikan makanan yang bergizi dan sehat bagi anak stunting,” ungkap Danramil.


Disampaikan pula bahwa kegiatan kunjungan itu merupakan wujud nyata kepedulian sebagai aparat komando kewilayahan terhadap kesehatan warga yang berada di wilayah binaannya. “Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan bantuan berupa paket sembako, saya berharap jangan dilihat dari nilainya, semoga dapat memberikan sedikit manfaat,” pungkasnya.


Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Posting Komentar

0 Komentar