Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

LAPAS PADANG RAIH PENGHARGAAN TERBAIK DALAM PENGELOLAAN KEUANGAN

Padang | Satu lagi prestasi diraih oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Padang (Lapas Padang). Di awal tahun 2023 ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Era Wiharto kembali menerima penghargaan di bidang pengelolaan keuangan dalam Kegiatan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran dan Pelaporan Keuangan Tahun 2022 Serta Srategi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 Lingkup Kerja KPPN Padang pada hari selasa (7/2) bertempat di Aula KPPN Padang.


Prestasi yang diterima berupa Penghargaan di Bidang Pengelolaan Keuangan  Sebagai  Satuan Kerja (Satker) dengan Kinerja Pelaksana Anggaran Terbaik Kelima untuk Kategori Satker Non Kementerian Keuangan (Konversi 100%) Tahun Anggaran 2022, berdasarkan penilaian terhadap indikator indikator penilaian yang telah ditetapkan oleh Menteri Keuangan untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja kementerian/lembaga.


"Alhamdulillah satu prestasi lagi diraih oleh Lapas Padang dibidang pengelolaan keuangan, prestasi yang diraih ini tidak terlepas dari kinerja terbaik dalam pengelolaan keuangan/anggaran sesuai dengan aturan dan kaidah yang berlaku, serta adanya usaha maksimal yang telah dilakukan terhadap segala permasalahan permasalahan dalam pengelolaan keuangan." Ujar Era Wiharto.


"Lapas Padang di kategorikan sebagai terbaik kelima Satker Non Kementerian Keuangan Konversi 100% diantara seluruh Satker di Lingkup Kerja KPPN Padang. Hal ini berdarkan pada penilaian indikator indikator yang telah ditetapkan, Lapas Padang mampu memperoleh nilai yang dikategorikan termasuk pencapaian Sangat Baik dengan nilai 98.38." tambah Era Wiharto.


Lebih lanjut pada kesempatan ini Era Wiharto juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala KPKNL Padang, Kepala Kantor Wilayah beserta jajaran pengelola keuangannya yang telah melakukan  pembinaan dan melakukan pengawasan terhadap pengelolaan keuangan di Lapas Padang, mulai dari tahap penganggaran, perencanaan, penggunaan anggaran sampai dengan pertanggung jawaban penggunaan anggaran. Semoga di tahun depan prestasi ini dapat kami tingkatkan lagi. 


Pemberian penghargaan bagi Satuan Kerja dilingkup kerja KPPN Padang ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu diadakan oleh KPPN Padang, sebagai sebuah bentuk tolak ukur keberhasilan bagi setiap satuan kerja dalam melaksanakan pengelolaan anggaran.  (Rel/Nv)

Posting Komentar

0 Komentar