Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

CEGAH PELANGGARAN PRAJURIT, PUSPOMAL LAKSANAKAN OPSGAKTIB RUTIN

PUSPOMAL, 23 Februari 2023 | Prajurit Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) melaksanakan kegiatan operasi penegakan disiplin dan ketertiban (Opsgaktib) yang dilaksanakan di dua tempat berbeda yaitu Jl. R.E Martadinata, Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan Jl. Benyamin Suaeb ,RW.010, Kota B, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Opsgaktib tersebut dipimpin langsung oleh Kabagtibplin Puspomal yang melibatkan 20 ( Dua Puluh ) personel Pomal. Pada kegiatan Opsgaktib kali disampaikan kepada para petugas untuk memeriksa surat-surat kendaraan bermotor beserta kelengkapannya, kartu identitas prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut.

Dalam pelaksanaan Opsgaktib tersebut, terjaring beberapa Oknum prajurit yang melanggar, sehingga diberikan tindakan tegas berupa tilang ditempat. Tujuan Opsgaktib tersebut dilaksanakan agar Prajurit dan PNS di lingkungan TNI Angkatan Laut dapat melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan bermotor dan identitas diri pada saat berkendara, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan serta sebagai upaya preventif dalam menekan angka pelanggaran.


Pelaksanaan kegiatan Opsgaktib berjalan dengan aman dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar