Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air Bersih

Puncak Jaya | Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Kodim 1714/Puncak Jaya dipimpin Sertu Joni Supriyanto bergotong royong bersama warga membersihkan saluran air bersih yang tersumbat oleh bebatuan dan dahan pohon yang patah akibat dampak dari curah hujan yang cukup tinggi, sehingga mengakibatkan air bersih yang mengalir ke rumah-rumah warga mengalami hambatan di wilayah Distrik Pagaleme, Kab. Puncak Jaya, Selasa (7/2/2023).


Menurut Sertu Joni, pembersihan saluran air bersih ini dengan maksud untuk memaksimalkan penyaluran air bersih yang mengaliri rumah-rumah warga di tiga kampung dalam Distrik Pagaleme, sehingga warga dapat memanfaatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.


“Gotong royong pembersihan saluran air bersih bersama warga Kampung Lungguneri ini juga bertujuan untuk melestarikan alam, sehingga sumber air bersih yang menjadi kebutuhan pokok warga tetap terpenuhi,” ujarnya.


Dalam kegiatan gotong royong ini, terlihat juga Tokoh Pemuda, Bapak Tius Kogoya. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat sekitarnya.


Autentikasi : Pen Kodim 1714/Puncak Jaya

Posting Komentar

0 Komentar