Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Lanudal Tanjung Pinang Laksanakan Olahraga Bersama dan Kerja Bakti di Shelter CN-235

Sidoarjo Puspenerbal (03/01) | TNI AL, Puspenerbal. Dalam rangka Membina fisik dan mental prajurit serta menjaga kebersihan Lingkungan, Prajurit Lanudal Tanjungpinang melaksanakan olahraga di Shelter CN-235 dilanjutkan Pembersihan sekitar lingkungan Shelter. Selasa, 03 Januari 2023.

Kegiatan kerja bhakti yang dilaksanakan para prajurit Lanudal Tanjungpinang dipimpin langsung oleh Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Rivai, A.Md.Pi, S.H., M.H.

Adapun sasaran kegiatan kerja bhakti ini adalah pembersihan di akses jalan masuk dan sekitar Shelter CN-235, di sela-sela kegiatan kerja bhakti Komandan Lanudal Tanjungpinang juga menyampaikan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kebersihan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan rapi.


Kegiatan kerja bakti tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) dalam kutipan ”Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

Posting Komentar

0 Komentar