Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Jelang Detik-Detik Pergantian Tahun, Prajurit Lantamal XI dan Keluarga Meriahkan Dengan Hiburan dan Doa Bersama

TNI AL, Lantamal XI, 01 Januari 2023 |  Menjelang detik – detik pergantian tahun dari 2022 ke 2023 Prajurit pangkalan utama TNI AL (Lantamal) XI Merauke beserta keluarga memeriahkan dengan bebagai kegiatan dan doa bersama. Minggu (01/22).

Menjelang pergantian tahun Prajurit Lantamal XI, Yonmarhanlan XI beserta keluarga berkumpul di tiga tempat yaitu Parajurit yang tinggal di sekitar Polder berkumpul di Komplek TNI AL Polder, Prajurit Yonmarhanlan XI berkumpul di Yonmarhanlan XI dan Prajurit Lantamal yang Tidur Dalam (belum berkeluarga) berkumpul di Mako Lantamal XI.


Untuk memeriahkan dan menjalin kekompakan bebagai macam kegiatan dilaksanakn Prajurit dan Keluarga menjelang pergantian tahun diantaranya perlombaan – perlombaan, Pemotongan Tumpeng, Doa Bersama, Pembagian Hadiah dan Pesta Kembang api.


Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H ditempat terpisah menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan demi menjalin kebersamaan sesama Prajurit dan keluarga serta sebagai ungkapan rasa syukur atas semua nikmat dan anugerah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa selama tahun 2022 sehingga kita dapat menyelesaikan tugas-tugas dengan baik dan tanpa ada pelanggaran yang berarti, untuk itu mari kita songsong tahun baru 2023 dengan penuh semangat dan optimisme dalam melaksanakan tugas-tugas Angkatan Laut yang dipercayakan oleh negara, tegasnya.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut PJU Lantamal XI, para Kasatker, Perwira,  seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XI serta Yonmarhanlan XI. (Dispen Lantamal XI).

Posting Komentar

0 Komentar