Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Danlanudal Kupang Memberikan Motivasi Kedisiplinan Kepada Siswa SMPIT Kota Kupang

Sidoarjo Puspenerbal (06/01) | TNI AL, Puspenerbal. Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Dian Supiandi, A.Md., M.Tr. Opsla, memberi motivasi kedisiplinan kepada seluruh siswa-siswi SMPIT Sahabat Bintang, jl. W.J. Lalamentik, Fatululi, kota Kupang. Jumat (06/01/2023).


Kegiatan pemberian motivasi kedisiplinan kepada para siswa ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMPIT Sahabat Bintang Ibu Siti Fatimah, S.Psi., yang sekaligus menyampaikan semboyan SMPIT Sahabat Bintang, _New Year, New Spirit and New Begining. Penyampaian motivasi kedisiplinan yang disampaikan oleh Komandan Lanudal Kupang kepada para siswa kali ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepercayaan diri, kepekaan serta kepedulian terhadap para siswa dalam kehidupan sehari-hari dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, dimana hal tersebut akan menjadikan para siswa, menjadi pribadi yang berkualitas untuk menyongsong masa depan sebagai generasi penerus bangsa dan tanah air tercinta Indonesia.


Kegiatan dilanjutkan sesi tanya jawab dari para siswa kepada personel Lanudal Kupang, tentang bagaimana lika-liku serta kiat-kiat dalam mewujudkan cita-cita menjadi prajurit TNI Angkatan Laut, dan kegiatan di akhiri pemberian plakat dari SMPIT kepada Komandan Lanudal Kupang.

Posting Komentar

0 Komentar