TNI AL, Lantamal XI, 02 Januari 2023 |  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H memimpin apel khusus, Senin (02/01).


Apel dilaksanakan di lapangan Mako Lantamal XI diikuti seluruh Personel Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI serta PNS Lantamal XI dalam rangka apel awal tahun 2023 dan meneruskan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M., M.Tr.Opsla yang baru menjabat.


Mengawali pengarahannya, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H mengajak para Prajurit memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa karena hingga memasuki tahun 2023 masih diberikan kehidupan, rejeki dan kesehatan yang  harus disyukuri. " Kata Danlantamal XI.


Lebih lanjut Danlantamal XI menyampaikan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) tentang Gaya hidup, yaitu agar gaya hidup Prajurit disesuaikan dengan pendapatan, kalau kita memerlukan sesuatu yang penting untuk hidup kita berapapun harganya dibeli, tapi jika kita tidak memerlukannya semurah apa pun jangan dibeli, dengan kata lain dibeli sesuai dengan kebutuhan, di momentum 2023 ini apa yang diinginkan pimpinan kita agar kita laksanakan, " tambah Danlantamal XI. 


Mengakhiri amanatnya Danlantamal XI mengajak agar momentum tahun baru 2023 dijadikan tahap awal untuk mencapai apa yang dicita - citakan, dan juga menyampaikan Selamat Hari Natal kepada yang merayakannya.


Pada apel khusus tersebut Danlantamal XI juga menyerahkan dukungan kendaraan sepeda motor operasional kepada Bintara utama (Bama) yang telah bekerja keras demi mendukung kegiatan Lantamal XI, yaitu diberikan kepada Bama Denma Lantamal XI dan Bama Satrol Lantamal XI. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJU Lantamal XI, para Kasatker Lantamal XI, prajurit Lantamal XI, Yonmarhanlan XI dan PNS Lantamal XI Merauke.(Dispen Lantamal XI).