Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Danlantamal XI Kukuhkan Jabatan Wadan Lantamal XI

TNI AL, Lantamal XI, 02 Januari 2023. Lantamal XI | Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H memimpin acara pengukuhan Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XI yang dilaksanakan di Ruang Rapat Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Senin (02/10).

Pada acara tersebut Danlantamal XI mengukuhkan secara resmi Jabatan Wadan Lantamal XI Kolonel Laut (P) Dewa Gede Oka  yang diawali dengan laporan Perwira tertua, pembacaan Skep Kasal, penyematan Tanda Jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengukuhan jabatan dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru.


Danlantamal XI pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang kepada pejabat yang baru, Selamat bergabung dan bekerja bersama-sama di Lantamal XI dengan mottonya Izakod Bekai Izakod Kai Satu Hati Satu Tujuan, semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.  


Acara diakhiri dengan ramah tamah. Pengukuhan jabatan Wadan Lantamal XI dihadiri PJU Lantamal XI, Kasatker Lantamal XI dan Para Pamen Lantamal XI (Dispen Lantamal XI).

Posting Komentar

0 Komentar