Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Dankodiklatal Ikuti Apel Komandan Satuan TNI 2023 Di Akmil Magelang

TNI AL. Kodiklatal.Surabaya, 28 Januari 2023 | Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono mengikuti  Apel Komandan Satuan (Dansat) TNI Tahun 2023, yang dipimpin oleh  Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Sabtu (28/1/2023).

Dilansir dari keterangan Pers Pusat Penerangan (Puspen) TNI, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Kepala Staf TNI Angkatan Laut ((Kasal), Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) dan diikuti oleh para Pejabat Utama Mabes TNI, Pangkotama, Komandan- Komandan Satuan TNI dan Angkatan dari seluruh Indonesia. Dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 28 sampai 29 Januari 2023.

Dalam Apel Dansat TNI 2023 tersebut, Panglima TNI menekankan jika TNI harus menggiatkan program Pembinaan Teritorial. Disamping program tiap-tiap Matra yang sudah berjalan, TNI secara serentak akan melaksanakan kegiatan seperti bakti kesehatan, penghijauan dan sebagainya dengan tujuan untuk membantu program Pemerintah.

Panglima TNI juga menekankan tahun 2023 ini merupakan tahun yang rawan karena di tahun 2024 akan dilaksanakan pemilu, sehingga diimbau jangan sampai ada Prajurit TNI aktif terbujuk rayu terlibat dalam permainan politik praktis. 


Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Posting Komentar

0 Komentar