Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

SMA Hang Tuah 1 Jakarta Merajai Futsal di Ajang Law Sport Championship 2022

Jakarta, (04/12) | SMA Hang Tuah 1 Jakarta  pekan ini kembali mengukir prestasi di bidang olah raga,  kali ini SMA binaan Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah ini keluar sebagai juara pertama  Kejuaraan Futsal LAW SPORT CHAMPIONSHIP yang di selenggarakan oleh UIN  Syarif Hidayatullah Jakarta   sekaligus di nobatkannya  Ferdy Setiawan sebagai kiper terbaik.

Hasil konfirmasi dengan Kasatdik SMA Hang Tuah 1   Drs. Hamidi, S.SoS., M.Ikom, bahwa  tim futsal  dari sekolahnya berhasil keluar sebagai juara  pertama setelah  menyelesaikan seluruh pertandingan dari babak penyisihan hingga puncak final yang di ikuti oleh 32 tim dari barbagai SMA Negeri dan Swasta.

Sekolah  setingkat SMA yang  telah berhasil di kalahkan oleh SMA Hang Tuah 1 antara lain SMA Yadika  6 dengan skor 3-0,  Pondok Pesantren Nurul Haramain Bogor dengan skor 3-1, SMA2 Mei dengan skor 4-2, SMA N 2 Tangerang dengan skor 1-0, SMA PGRI 3 Jakarta  merupakan pertemuan di final dengan skor 2-1. Selama pelaksanaan lomba  berlangsung ada tim penilai/ juri  yang khusus memantau para pemain . Kriteria Kiper terbaik jatuh pada siswa kelas  12 IPS2 SMA Hang Tuah 1 atas nama Ferdy Setiawan.

Dengan keberhasilan sebagai juara 1 dan terpilihnya kipper terbaik di turnamen  Law Sport Championship 2022, SMA Hang Tuah 1 membawa pulang 2 hadiah ungkap sang pelatih  Ahmad Zikri yang juga sebagai alumni SMA  Hang Tah 1 tahun lalu.

Para pemain yang turut mempersembahkan juara 1 teresebut :  Khairyl Kala Jeanri 12 IPA 2,  Faril Ramdhan 11 IPS 3,  Catur Rahadian 12 IPS 2,  Azra Zahwi 12 IPA 2,  Ferdy Setiawan 12 IPS 1,  Rehan Miftah 12 IPS 1,  Tijan Holi X-2, Muhammad Alif Nofal X-2 dan  Andra Auliandry Rahcman X-6.

Seluruh pemain dan pelatih yang telah berhasil menjadi juara 1 sesampainya di sekolah SMA Hang Tuah 1 Jakarta disambut dengan meriah oleh Kasatdik, seluruh  manajemen sekolah serta siswa yang sudah menunggu di depan gerbang pintu masuk sekolah.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar