Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

SECAPAAD GRAND OPENING FASILITAS HIBURAN DAN REKREASI

BANDUNG | Kultur menikmati taman rekreasi dan hiburan masyarakat Kota Bandung makin diakomodir dengan makin banyaknya tempat santai yang bermunculan di Kota Bandung.

Paling terbaru, yaitu fasilitas hiburan dan rekreasi yang berada di dalam area Secapaad Jalan Hegarmanah no 152 Bandung.

Fasilitas hiburan dan rekreasi yang dikelola oleh Koperasi Wiradhika yang sudah diresmikan sebelumnya oleh Kasad Jenderal TNI Dr.Dudung Abdurachman.

Hari ini melaksanakan syukuran yang dipimpin langsung

Komandan Secapa TNI AD Mayjen TNI Henra Hari Sutaryo,Selasa (13/12/2022).


Dimana tempat ini menyajikan sederet sajian menu minuman dan olahan makanan termasuk makanan khas Bandung.

Bukan tanpa alasan, nama menu ciri khas ini terinspirasi dari konsep dan lokasi terpusat yang berada di atas lahan Secapaad yang sekaligus menjadi daya tarik tersendiri dibanding tempat hiburan dan rekreasi lainnya.

Menikmati minuman dan makanan di bawah rindangnya dedaunan dan dahan-dahan pohon trembesi yang menciptakan suasana sejuk tentu tidak bisa dirasakan di semua tempat.

Tempat out door ini ada beberapa booth memang sengaja dibuat terintegrasi dengan pemanfaatan lahan tidur.

Selain diproyeksikan sebagai salah satu titik wisata kota di Bandung diresmikannya fasilitas hiburan dan rekreasi terintegrasi dengan lahan tidur ini otomatis merubah secara drastis suasana di tempat ini.


Seiring perkembangan zaman, konsep desain tempat nongkrong terus berkembang dan berubah. Salah satu desain yang paling banyak diminati saat ini adalah konsep terbuka dan outdoor.

dengan konsep ini banyak dicari karena menawarkan atmosfer dan nuansa yang menyatu dengan alam.


Mayjen Hendra menyampaikan saat sambutanya

"Konsepnya bangunan tumbuh,yg masih berkembang ke depannya, fasilitas hiburan, edukasi ,menyangkut fasilitas didalamnya perpustakaan,living corner,Wifi , perpustakaan,

dan untuk pendidikan anak dalam hal flora fauna

sekaligus jadi spot wisata kota di Bandung,"ungkapnya


Pada kesempatan yang sama pendiri SOG Bandung Boy "mengapresiasi Dansecapaad dengan adanya fasilitas hiburan dan rekreasi ini,TNI bisa berbaur dengan Masyarakat".

Begitu juga disampaikan oleh Soni ketua SOG Bandung raya "membuktikan bahwa TNI manunggal dengan Rakyat dan semoga bermanfaat untuk warga masyatakat."tutupnya


Acara syukuran tersebut dihadiri Wadan Secapaad Brigjen TNI Agus Setiawan,S.E. , Dirlem Secapaad,Muspika,tokoh masyarakat,tokoh agama,Persit KCK Cab BS Secapaad,Asmin Kogartap II/Bandung dan para mantan pejabat Secapaad beserta masyarakat sekitar Secapaad.(one007)

Posting Komentar

0 Komentar