Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Refleksi Akhir Tahun 2022, Kodiklatal Laksanakan Doa Bersama

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 30 Desember 2022 | Sebagai wujud refleksi akhir tahun 2022, prajurit , PNS dan siswa Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) melaksanakan doa bersama yang digelar di tempat ibadah yang berada di lingkungan Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jumat (30/12).


Dengan tema “Persembahan Patriot NKRI Untuk Rakyat Bermartabat”, kegiatan ini serentak dilakukan oleh prajurit dan PNS di jajaran Kodiklatal. Pelaksanaan Doa bagi umat Islam dilakukan usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Quwatul Bariyah. Wadan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi beserta pejabat Kodiklatal lainnya, terlihat ikut larut bersama dalam lantunan doa yang dipimpin oleh Letkol Laut (KH) M. Makin. Umat Islam lainnya juga melaksanakan doa bersama di Masjid Ibadurrahman yang dipimpin oleh Ustadz  H. Abdul Kholil.


Sementara itu umat Kristiani melaksanakan ibadah di Aula Bhineka Wirya Pusdikbanmin yang dipimpin oleh Letkol laut (KH) Rein,  dan umat Hindu melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Jala Wira Adhiguna yang dipimpin oleh Letda Laut (KH) I Made Wira. Kegiatan doa bersama yang bertujuan untuk introspeksi diri dan memanjatkan doa semoga di tahun 2023 mendatang seluruh prajurt, PNS dan siswa Kodiklatal diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam setiap rencana serta pengabdiannya di masa yang akan datang, juga dilaksanakan di Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil), Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla), serta di Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar).


Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Posting Komentar

0 Komentar