Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Satgas Pamtas RI- PNG Yonif 511/DY Bersinergi Jaga Keamanan Di Perbatasan

Merauke |  Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Satgas Pamtas RI- PNG Yonif 511/DY Pos Kweel yang dipimpin oleh Serda Alex beserta anggota pos lainnya melaksanakan kegiatan bina teritorial kepada Linmas di *Kampung Kweel, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke.* Kamis (08/12/2022).

Danpos Pos Kweel Letda Inf Donny Sandra dalam rilis tertulisnya mengatakan bahwa "kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta Sinergitas TNI dengan Instansi Pemerintah Desa. Seperti yang kita ketahui bahwa sebentar lagi masyarakat kampung Kweel akan melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru sehingga kami berinisiatif untuk berkolaborasi dengan Linmas untuk meningkatkan keamanan serta kenyamanan demi kelancaran perayaan Natal dan Tahun Baru di kampung ini," ujar Latda Inf Doni Sandra.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Alex mengatakan "kegiatan ini juga merupakan bentuk wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk menjaga keamanan sekitar kampung serta menciptakan suasana yang kondusif. Selain untuk menjaga keamanan kampung, Linmas sendiri merupakan ujung tombak pengamanan sehingga kami dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY memberikan pengarahan dan bimbingan dalam meningkatkan pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru di kampung Kweel, kami dari Satgas siap membantu pengamanan menyambut hari Natal dan Tahun Baru," ucap Serda Alex.

Ditempat yang sama, Bapak Karolus (47) sebagai ketua RT 02 Kampung Kweel mengucapkan "terima kasih atas bantuan dan kerjasama anggota Satgas Yonif 511/DY dalam rangka meningkatkan keamanan kampung dengan cara memberikan pengarahan dan bimbingan kepada Linmas guna menjaga keamanan dan ketertiban kampung kami menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru. Semoga hal ini bisa mempererat hubungan sinergitas TNI dan Pemerintah Desa, saya berharap kegiatan ini nantinya bisa berlanjut dan bisa meningkatkan semangat serta motivasi kinerja Linmas di kampung Kweel," tutur Bapak Karolus.

Posting Komentar

0 Komentar