Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Ketum YHT: “Tingkatkan Kenyamanan Selama Pembelajaran Siswa Berlangsung”

Cilacap, (05/12) | Untuk Meningkat kwalitas dan kwantitas  pendidikan  yang bagus,TK Hang Tuah 20  Cilacap beberapa sarana dan prasarana sekolah mendapat perhatian khusus  dari Ketua Umum Yayasan Hang Tuah  Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P yang sengaja hadir di TK Hang Tuah 20  Cilacap. Kehadirannya (03/12/22)      di terima oleh Kasatdik  Heni Pertiwi, S.Pd dan Kapeng perwakilan Cilacap  Yoyok Suherman, guna melihat dari dekat keberadaan sekolah tersebut. 

Sebelum ke TK Hang Tuah 20 Cilacap, rombongan Ketum YHT diterima oleh Komandan Pangkalan TNI AL  Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo  di ruang kerjanya.  Ketum YHT selama berada di Cilacap di dampingi oleh seluruh Pengurus Inti PP YHT yang terdiri dari , Anggota Pembina  Bidang Umum Pusat YHT Laksma   (Purn) Drs. Rosehan Chaidir, M.A.P , Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris Pusat YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H dan Kabidik Pusat YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M.

Di TK Hang Tuah 20 Cilacap sudah menunggu Kasatdik, Kapeng Perwakilan  serta Kapeng Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP, Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd, Bendahara Hestanofia , SE , Kabidik Dra. Ramayanti, Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati.

Kedatangan Ketum di TK Hang Tuah 20 Cilacap tersebut  di sambut dengan  lagu Selamat Datang yang di alunkan oleh  seluruh siswa serta pengalungan kain khas Cilacap kepada Ketum, kemudian Ketum secara bergantian menyerahkan goody bag kepada seluruh siswa yang berjumlah 52 siswa. Saat ini TK Hang Tuah 20 memiliki 3 guru dan 3 karyawan.

Pada kesempatan kali ini Ketum secara langsung memberikan pengarahan kepada seluruh guru dan karyawan,  agar mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari  selalu meningkatkan disiplin kerja dan  bekerja dengan cerdas , ikhas, tuntas  dalam kebersamaan seluruh guru dan staf sehingga apapun yang di hadapi akan dapat dipecahkan bersama dan tentu saja tidak ada tugas yang berat dalam mencerdaskan anak bangsa selama kita bersatu padu dalam visi dan misi yang sama. Hal ini sesui dengan kebijakan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri.

Seusai pengarahan Ketum meninjau kondisi sarana dan prasarana sekolah,  beberapa temuan yang harus di tindaklanjuti oleh Kasatdik, khususnya kondisi sarpras yang harus  segera di benahi agar kenyamanan, keamanan  selama berlangsungnya Kegiatan Belajar Mengajar  siswa terwujud. 

Mengahiri kunjungannya Ketum  YHT dan Kapeng Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah memberikan dana operasional sekolah, laptop serta  perangkat kantor lainnya, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar