Right Button

test banner Selamat Datang di Website Redaksi Kabar Militer

Drum Band Gita Jala TK Hang Tuah Cirebon Sambut Kedatangan Ketum Yayasan Hang Tuah

Cirebon, (06/12) | Ketua Umum Yayasan Hang Tuah  Laksamana Muda TNI (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos, SE, M.AP mengunjungi TK Hang Tuah Cirebon (05/12/22) diterima oleh Anggota Pengawas, Palaksa Lanal Cirebon   Mayor Marinir Jayusman, S.H, Kapeng  Perwakilan, Kasatdik  beserta jajarannya.

Penyambutan kedatangan Ketum YHT oleh drum band  Gita Jala  TK Hang Tuah Cirebon, Tarian Cirebon Sintren kemudian pengalungan bunga  kepada Ketum YHT oleh siswa yang di tunjuk disaksikan oleh Pengurus Inti Yayasan Hang Tuah yang terdiri dari Anggota Pembina  Bidang Umum Pusat YHT Laksma   (Purn) Drs. Rosehan Chaidir, M.A.P ,  Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris Pusat YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabidik Pusat YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M. serta Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Cabang  Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P.

Selama di TK Hang Tuah Cirebon Ketum langsung meninjau dari dekat sarana dan prasara sekolah serta melihat pembangunan Ruang Kelas dan Ruang Kasatdik. Saat ini TK Hang Tuah Cirebon berada di   Komplek TNI AL Tubono Jl. Cipto Mangun Kusuma Kota Cirebon . Ketum dalam kesempatan tersebut menyerahkan kepada  seluruh siswa  godybag yang berisi peralatan sekolah siswa dan diteruskan dengan pengarahan kepada seluruh guru dan karyawan.

Ketum YHT  menyampaikan bahwa tujuan Yayasan Hang Tuah adalah mencerdaskan bangsa, TK Hang Tuah Cirebon  sudah bagus dengan edukasi bermain dengan lingkungan yang aman dan nyaman, ruangan bersih dan guru-guru yang  hebat familiar serta sabar terhadap anak-anak, karena memang seharusnya guru TK itu harus sabar dan selalu memberi contoh yang baik dan berkata yang sopan terhadap anak-anak,  karena anak-anak akan meniru apa yg dikatakan gurunya, dan sebagai guru juga tidak boleh memaksakan apa yang tidak di sukai anak- anak, buatlah anak-anak nyaman berada sekolah.

Ajarkan mereka selalu pembiasaan-pembiasaan dari hal yang terkecil seperti mengucapkan terima kasih. Tingkatkan prestasi yang sudah diraih oleh TK Hang Tuah Cirbon,  tonjolkan apa keunggulan yang ada di TK Hang Tuah  agar  masyarakat merasa tertarik untuk mempercayakan pendidikan  anaknya di TK Hang Tuah, jangan lupa berikan  penghargaan kepada anak-anak yang berprestasi agar mereka bangga dengan prestasi yang di raihnya. 

Prestasi siswa terkini yang diraih oleh siswa TK Hang Tuah Cirebon 03 Desember kearin berupa juara 2 lomba melukis dalam angka CSCE 2022 ( Ciayumajakuning Samsat Collaboration Expo 2022) atas nama siswa Anggun Lestari Saepudin dan siswa Feyola Mehrunisyah yang keliar debagai juara  3. 

Pada  Kesempatan ini Kapeng Cabang  Jakarta  Yayasan Hang Tuah Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P.   juga membagikan  sembako  dan juga menyerahkan  bantuan dana pembangunan kepada Kasatdik TK Hang Tuah Cirebon untuk melanjutkan pembangunan RKB. Kunjungan ke TK Hang Tuah Cirebon diakhiri dengan foto bersama Ketum YHT, Pengurus Inti PP YHT, Kapeng Cabang Jakarta  YHT dengan seluruh guru dan siswa.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar